Skip to content

Suster Keramas / menculik Miyabi…!!

January 15, 2010

Siapa sih sebenarnya Suster keramas yang sedang ramai dibicarakan khalayak ini…?? semua jadi penasaran….?!

sebelumnya pasti anda ingat dengan rencana sebuah rumah poduksi yang hendak mendatangkan artis *oke*, Mieyabi dari jepang yang pada akhirnya mendatangkan pro kontra di berbagai kalangan termasuk dari MUI dan ORMAS-ORMAS Islam di Idonesia.

tak hanya di media elektronik/media masa, bahkan di dnia online seperti facebook pun menjadi ramai dengan kabar tersebut. bahkan orang awam yang semula tidak pernah tau menau siapa miyabi itu sekarang jadi tau klo beliau…[hahah..beliau gayane..] adalah seorang artis ”HOT‘ jepang.

Dan kini, setelah gagal dengan gagasan tersebut, rumah produksi tersebut akhirnya berhasil mendatangkan “artis alternatip’ lainya yang tak kalah bikin kepala orang-orang terutama kaum non hawa  senut-senut; “SUSTER KERAMAS yang mana menurut info sementara yang kami dapatkan kurang lebih menceritakan pencarian seorang gadis akan saudaranya yang hilang.

jangankan menonton filmya…menonton versi trailernya saja pasti akan membuat semakin penasaran dengan filmnya bukan dari segi menarik film atau alur cerita yang dibuat, tetapi “suguhan-suguhan” yang ditayangkan dalam film tersebut yang bikin “beda”.

mgkin tak perlu ane bahas disini… anda bisa liat salah satu [contoh]  trailernya disini.

PERHATIAN: sebelum menyaksikan triler film ini, pastikan tidak ada anak kecil disamping anda….!!!

thank’s….and enjoy it.

5 Comments leave one →
  1. roro permalink
    January 15, 2010 11:22 am

    waowh .. ak0 dah lead pilM’na da 21 ..
    serruu abisz dah ..
    m i c h i k o

    h0oo

  2. Devv permalink
    January 17, 2010 5:15 pm

    Sadissssss pileme,,,

  3. February 13, 2010 10:15 am

    ngenteni suster mandi besar ono ra yo?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: