Skip to content

“Mbah” Google VS Hacker cantik…??

January 16, 2010

Apa jadinya jika google pergi dari hidup anda…??

Ini kemungkinan yang akan terjadi jika seseorang diusik keberadaanya secara terus menerus dan dirasa mulai mengganggu. Itu pula wacana yang sekarang beredar di internet. Pihak yang disebut masyarakat dunia maya terutama masyarakat jawa sebagai  “mbah” nya orang-orang dunia maya, GOOGLE berencana meninggalkan segala aktivitas dan operasionalnya di sebuah negara, sebutlah di CINA.

ouuww,…why…kenapa…???

Seperti halnya saya dan anda yang pasti akan menghindar jika diteror terus menerus oleh seseorang,begitupun GOOGLE. Tapi kali ini bukan masalah hutang, rasa iri, dendam pribadi, apalagi masalah cinta…!!

GOOGLE berencana maeninggalkan segala aktivitas/operasional di cina karena mendapat “serangan” yang bertubi-tubi selama beberapa waktu bahkan sampai saat ini, terutama dari sebuah komunitas hacker wanita cina yang menamakan diri mereka Cn Girl Security Team, yang disinyalir dipimpin oleh katakanlah sebagai “jenderal”nya yaitu hacker wanita kelahiran Hunan, 6 September 1989 bernama Xiao Tian[bukan syaiton], cantik memang….[menurut saya]…!!. Mungkin awalnya mereka hanya  ingin menunjukan bahwa komunitas hacker wanita pun bisa menyaingi komunitas hacker pria yang selama ini dapat dikatakan mendominasi. Dan komunitas ini menurut data [saya sendiri blm liat sendiri] adalah komunitas hacker wanita terbesar dengan lebih dari 2.000 anggota di negeri tirai bambu tersebut. Hingga akhirnya dirasa semakin berlebihan [oleh google].

hemmm,..mungkin kalo hacker indonesia lebih cenderung sibuk buat bobol ATM ato hal2 yang berhubungan dengan duit[matre]..hagaga…tapi bukan saya lhu…!!walaupun banyak diantara mereka yang punya level cukup high dikalangan hacker.

pernyataan tentang serangan ini juga sempat disampaikan oleh David Drummond, [Senior Vice President, Corporate Development and Chief Legal Officer Google], yang akhirnya meunculkan wacana yg menyatakan google siap mengundurkan diri dari cina

biasanya kalo di film-film itu seorang hacker pasti kutu buku dan penyendiri, dengan kegiatan mereka dibawah tanah..[kaya semut-semut kecil]. tapi sedikit berbeda dengan komunitas ini, yang terkesan stilysh. Dikawatirkan bahwa ini akan menjadi serangan global dari tentara-tentara dunia maya yang bersifat merusak, tak lepas mgk terhadap negara-negara yang lain. tapi bukan berarti kita mendiskritkan bahwa cina itu tidak baik, jangaaann…! penilaian itu individual saja.

sekarang tinggal anda yang menilai dan memilih. terutama anda yang berkecimpung atau mahir di bidang hack-menghack… paling mentox kita cuma nge-hack FACEBOOK teman. hagagga….

sekian dulu..kapan-kapan kita lanjut lagi…

maaf jika ada kata dan coretan yg ga bener,..mklum nulisnya sehabis pulang picnic[studytour] jam 24.30 WIB jadi sambil merem-merem….xixixi.

refrnsi



<p style="text-align: justify;">[/source]
 


 

: http://teknologi.vivanews.com





8 Comments leave one →
  1. January 17, 2010 2:24 am

    Sing penting ra ngrusui pabrik pertamax wae lah…cantik2 kok nakal yo..untir kupinge wae..

    • January 18, 2010 12:39 pm

      heheh…blm jadi kaskuser jg aq,..xixixi
      thanks tlah berkunjung…

  2. hendra permalink
    January 17, 2010 8:30 am

    Lady hacker, wow mantap😀

  3. January 17, 2010 3:39 pm

    wah cantik bener tuch hacker, biasanya rambutnya banyak kutunya nich malah kayak rambut suster keramas xixixixi

  4. January 18, 2010 6:40 pm

    @mas hendra+ mas ari: mantap sih mantaf..tp kl suka gangguin orang kan ga enak ndiri… soal kutu no coment ah..! heheheh

  5. January 19, 2010 1:39 am

    jangan2 yang cantik itu hanya resepsionis di kantor hacker tsb?

    kantor hacker? opo ngkas iki…

    • January 19, 2010 1:51 am

      mgk jg bung gusmel.. yg ada dstu kan sebatas ilustrasi,… coz ilusbawang ma ilus cabe jg abiz..hagagaa

  6. March 6, 2010 12:36 am

    emang bner cewek tuh hacker?? hahahah good artikel mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: