Skip to content

PERUSAHAAN NEGARA-ku…?!?

January 23, 2010

Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya mati lampu. tentunya sangat menjengkelkan dan mengganggu, apa lagi disaat penting anda…!! Saya disini bukan mau menyalahkan, tp sebagai konsumen cuma menyesalkan dan kurang puas akan pelayanan  Sebuah Perusahaan milik negara tercinta ini berkali-kali memang sering kali bikin jengkel. setelah kemaren beberapa kali dalam seminggu aku dan kawan kawan yang merupakan komunitas online [yang katakanlah tak bisa lepas begitu saja dengan yang namanya internet], dipusingkan olehnya… loh kenapa..?? apa hubungan perusahaan negara, mati lampu beberapa hari dengan internet dan komunitas ini..??

memang jika ditarik garis lurus tiidak berkaitan langsung antara internet dan mati lampu, tapi seperti yang kita ketahui bersama bahwa sebagian besar perangkat internet takkan lepas dari yang namanya listrik sebagai sumber daya, dan ini yang membuat kami jengkel. masa dalam seminggu mati lampu 3 kali..? apalagi tiap turun hujan maka listrik mati…?? Semoga tidak hanya tagihan dan rekening listrik yang naik dan ditingkatkan, tapi pelayanan tetap sama saja. Tapi saya yakin ini bukan sebuah faktor kesengajaan, dan masalah itu tak lepas gitu ajah dari konsumen itu sendiri yang terkadang “nakal”.

Hari ini tadi saya cukup jengkel juga, bukan karena anak didik saya yang cerewet, ato suasana kerja yang mungkin panas, tapi lagi-lagi karena saya harus berkali-kali kehilangan moment penting dalam pekerjaan saya, yang kali ini saya ditugaskan untuk mendesain sebuah spanduk lengkap dengan berbagai ukuran, ditambah pendukung promosi atau iklan demi sebuah warnet yang akan dibuka di tempat kerja saya. saat sedang asyik mendesign mendadak si PC mati, saya cek ternyata saklar MCB off alias “jeglek”, saya hidupkan lagi dan lanjutkan kembali. eh,…baru beberapa menit kuk mati lagi…. saya ulangi kegiatan kelistrikan yang tadi. baru ke tugas design. dan lagi-lagi kejadian itu mengganggu saya, kali ini user yang laen juga komplain… maka saya bilang ini bukan kesalahan teknisi pak, nie dari “sono” [listriknya].

kalo tidak salah sampai lima kali kejadian itu berlanjut.

dan ada lagi kejadian di lab yang laen, mungkin karena tegangan yang tak menentu itu juga yang menyebabkan salah satu komputer yaitu di lab MULTIMEDIA, berasap dan terbakar. matilah komputer tersebut. temen teknisi yang bertugas disana hanya bisa geleng kepala sembari sesekali luapkan kekesalannya dengan “mengumpat”…

akhirnya saya putuskan untuk meneruskan tugas saya di laen kesempatan, karena ternyata tugas saya ditambah lagi.

sebagai imbauan dan harapan saya sebagai konsumen…

“MOHON UNTUK DAPAT DITINGKATKAN LAGI PELAYANAN DEMI KEBAIKAN DAN KELANCARAN KEGIATAN DI SEMUA LAPISAN MASYARAKAT….!!

dan buat Aparat kepolisian bekerjasama juga untuk menindak konsumen-konsumen nakal itu…!!

TERIMAKASIH..!

No comments yet

Leave a Reply

