Skip to content

Selly Penipu..?

February 18, 2010

Foto GRUP PENIPU SELLY..

SELLY YUSTIAWATI.…Siapa dia? Akhir-akhir ini facebook kembali mendulang sebuah cerita, meski lagi-lagi bukan cerita yang baik. Ini adalah kisah gadis penipu yang cukup ulung. Gadis yang terbilang cantik ini sedang hangat di bicarakan di dunia maya khususnya facebook, karena didakwa telah melakukan penipuan jutaan rupiah kepada beberapa orang, yang akhirnya membentuk sebuah grup di facebook “PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI“.

Seorang korban  selly yulistiawati yang mengaku sebagai Eyi, melakukan penipuan dengan modus bisnis penjualan hp esia. Seorang korban mengaku mengalami kerugian sekitar 6,8 jt. Awalnya selly mengambil hati calon korban dengan mentraktir dan membelikan beberapa barang,kemudian lama-kelamaan dalam 3 hari mencoba menawarkan bisnis tersebut dan kemudian ia menghilang. Terkadang memakai rasa belas kasihan orang untuk membujuk calon korban  kedalam perangkapnya, berpura-pura menjadi agen SPG kepada mahasiswi , dan laen sebagainya. Mungkin sudah banyak yang tertipu. Ada anggapan bahwa selly memakai ilmu hipnotis, mungkin yang dimaksud dengan hipnotis adalah dengan kecantikan dan keluwesan dalam bergaul dan mempengaruhi para calon korbannya.

tak peduli siapa calon korbanya, apakah karyawan, bangsawan maupun orang kantoran bahkan pesuruh sekalipun seakan tak luput menjadi mangsa kelihaiannya. dari kabar yang kami “baca” dia telah beroperasi sejak tahun 2006, woouw.. berarti tergolong lihai juga yha.

Memang makin aneh saja cara orang untuk mencari keuntungan dari orang laen secara non halal, seperti menipu. Jadi jika anda [maaf] “kurang tampan” bertemu gadis cantik bersikap ramah jangan langsung percaya, mungkin saja dia adalah penipu. (bukan untuk gadis cantik secara umum)

Semoga kita terhindar dari segala bentuk penipuan..!!

source: forum kaskus, detik.com

12 Comments leave one →
  1. February 18, 2010 4:05 pm

    pertamax gan😀

    ini legend di kaskus yah? soalnya pernah baca cerita penipuannya sebelum dimuat di detik.. jadi trending topic ga yah di twiter?😀

    btw, kemarin2 katanya ada di bandung loh…

    • February 19, 2010 2:47 am

      memang santer terdenger gadis ini terdeteksi di bandung, semoga saja tdk jatuh korban lebih banyak…

      amien.

  2. February 19, 2010 3:20 am

    banyak yang ngomongin mantan pacarku nie…

    hati-hati aja deh, blog gosip:mrgreen:

  3. February 19, 2010 9:42 am

    Bila selly memanggilmu,biarkan dia terbang jauh..dalam hatinya hanya satu dalam hatinya hanya aku…
    (Mirip pilem holiwud saja..catch me if you can-eh,bener ga ya?belum pernah lihat sih..wkwkwkwk)

  4. February 20, 2010 4:33 pm

    berita kota suka barang antik nggak sih?

    • February 21, 2010 8:01 am

      sebatassuka mas, ga duweni..

      wajah sy ajah dah antik ugh..xixixi\terimakasih knjunganya.
      slm bwt mas mel**

  5. panji permalink
    February 21, 2010 10:29 am

    padhal cakep tu org, coba klo bkn penipu w kawinin dah

  6. nda permalink
    February 22, 2010 5:21 am

    aduuuuuuuuuhhhhh . .
    ctq pdhal mah . .
    tp syon9s prilaku’na 9a scntiq wajah’na. .
    penipu abiiiiiiiiisss dehh . .
    hati hati kawan . . smo9a en9kou mndptkn 6lsan oleh tuhan kpd or92 y9 prnh en9ko djolimi . .

  7. February 22, 2010 6:00 pm

    wah keren tuh…ganti nama aja jadi tuti cantik..

  8. February 23, 2010 5:51 am

    cantik-cntik penipu

    mending jadi asisten ku

  9. selly monica permalink
    February 24, 2010 10:13 am

    he nama nya sama kayak aku…….. hi perempuan kok kayak gitu gak malu ya …… udah kesebar nama baik nya ………. aduh amit amit

  10. March 11, 2010 2:34 pm

    Ada2 saja ulah wanita satu ini…Sampai2 menggemparkan dunia maya seperti ini.
    Penipu memang bisa siapa saja dan di mana saja.
    Maka waspadalah, waspadalah..!! Karena bisa jadi kita yang akan jadi korban penipuan selanjutnya. Amit2, jangan sampai deh itu terjadi..😀
    Buat Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: